5 Game Android bertemakan Anime Ini Pasti Bikin Kamu Betah

Halo minna! Gimana kabarnya nih.. pasti baik baik aja kan?! Yup kali ini fumi bakalan ngasih saran game android nih buat nemenin waktu suntuk dan boring kalian, biar hidup kalian gak terlalu ngebosenin jadi ane kasih saran game yg mungkin bisa jadi pilihan kalian, terutama buat kalian para wibu hehehe yg seneng dengan hal2 berbau anime (sama kayak mimin), karena game yg bakalan mimin share ini semuanya bertemakan anime, jadi cocok lah buat kalian, selain nonton anime juga sambil main gamenya hehehe, okelah biar gak lama lama berikut 5 game android bertemakan anime ini pasti bikin kamu betah.

1. Love Live! School idol festival


Yang pertama ada… wuiih pasti udah gak asing dengan nama itu kan? Pasti kebanyakan dari kalian udah liat animenya kan? Yup anime yg bikin kita ngidol dan joget joget gak jelas (becanda2), yah seperti animenya game ini focus menceritakan tentang sebuah idol grup dimana game ini berjenis game rhitme (kalo gak salah) yah maksudnya cara mainnya agak mirip dg guitar hero lah, jadi tinggal tap-tap pada lingkaran yg tepat intinya ini akan menguji focus kalian. lhaa Cuma gitu doang? Ya nggak lah, gak Cuma kayak gitu digame ini juga disediain banyak story line dari karakter love live favorit kalian, jadi sepanjang permainan kalian akan ditemani oleh karakter2 kawai dari lovelive sambil main sambil liat tampang kawai mereka engan suara yang unyu2 dan puluhan lagu original dari animenya, waduuuh bikin kokora gak kuat (huehe), patut kalian coba!

2. Bang dreams! Girls Band Party


Yup diadaptasi dari anime berjudul sama Bang Dreams! Mungkin kalian udah nonton animenya ya, dan yah game ini juga bertema music, kalo love live itu ttg idol nah ini anggep versi band cewek dan cara mainnya hampir sama seperti love live Cuma digame ini memang beneran mirip guitar hero hehehe ya soalnya ini kan band masa dimiripin sama idol. Kurang lebih Bang Dreams mirip sama love live tapi ada sebuah kelebihan dari Bang Dream, disini disediain story line banyak (lah kan sama aja) terus karakter yg lagi ngomong juga bias gerak gerak jadi ada animasinya gitu, hadeeh susah yg jelasin coba dah nonton trailernya di playstore, yg jelas ini yg bikin betah, lagu yg banyak, gameplay menarik, dan karakter2 super kawai dilengkapi dg animasinya wuaaahhh kokoro serasa meledak (lebay) sangat layak dicoba!


3. Sword Art Online Integral Factor


Kalian yg sudah liat anime sao pasti pernah berfikir untuk bisa masuk dalam game dan berjuang didunia sao, cuma itukan mustahil jadi pasti kalian pernah ngarep minimal bisa main gamenya lah.. nah udah ada nih game yg didesain mirip dengan Animenya, jadi kalo yg tadi game bergenre rhitme sekarang yg RPG dong... cocok nih buat kalian yg suka action sambil ngerasain sensasi menjadi player didunia kematian sword art online, dan yg lebih keren lagi kalian bisa mendesain karakter kalian sendiri jadi tokoh utamanya bukan Kirito tapi yaa kalian sendiri namun cerita tetep sama dengan SAO jadi sangat layak buat kalian coba terutama bagi penggemar anime SAO, this is so Recomended (bhs inggrisnya kacau dah).

4.Naruto x Boruto ninja Voltage


Buat penggemar Anime Naruto nih bisa coba game Naruto x Boruto ninja voltage yg kini sudah hadir di android, Game ini Mengusung konsep pertarungan antar generasi dengan menghadirkan Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha sebagai ujung tombak dari serial terbaru Anime Boruto jadi karakter dari anime naruto dan boruto akan hadir disini, sedangkan dari segi gameplay game ini mirip kayak MOBA. Jadu kalian bakalan mengontrol 1 tim berisi 4 orang dan disuruh nyerang benteng kelompok lain dan merebutnya, yah kayak gitu dah sedangkan Grafiknya sendiri lumayan bisa disamain sama ultimate ninja impact versi psp. Buat penggemar naruto musti coba.


5. Honkai 3 impact


Nah kalo ini bukan game adaptasi dari anime, ini adalah game orsinil yg bertema anime, yup Honkai 3 impact game Arpg yg sangat keren, desain karakter, gameplay dan grafik yg setara console bener bener josh, suara karakternya pun diisi oleh seiyuu terkenal pokoknya game ini bener2 didesain semirip mungkin dengan ciri khas anime, pokoknya buat kalian yg suka game action, honkai impact pasti memenuhi harapan kalian, selain itu ada beberapa fitur menarik di game ini salah satunya kalian bisa menyentuh karakter dibagian tertentu saat di menu utama dan mereka akan mengeluarkan ekspresi yang wuuuh pasti bikin kokoro gak kuat. Sangat layak dicoba.


Nah itulah 5 Game Android bertemakan anime yg sangat mimin recommended buat kalian, gimana? Udah nemu pilihan yg pas? Apapun pilihan Yah itu terserah kalian, yg penting terima kasih sudah mau singgah, sekian dulu dari mimin semoga bermanfaat. 

0 Response to "5 Game Android bertemakan Anime Ini Pasti Bikin Kamu Betah"

Post a Comment