Trik Simple Cara Merubah Font di MIUI 9

Halo minna!! Kembali lagi dengan fumi, kali ini saya bakal ngasih trik buat kalian pengguna smartphone xiaomi yg sudah make miui9, karena seperti yg kita tau tampilan dan performa dari miui9 terbaru ini memang sangat wah dan keren hanya saja walaupun begitu tetep aja kadang kita ngerasa bosan terutama saat melihat model tulisan di hp kita yg itu itu aja, sekeren apapun miuinya lama lama kelamaan pasti bosan juga kan?


Nah maka dari itu mimin mau ngasih trik Cara simple mengubah font di miui9. Lhaa? Emang bisa? Ya bisa lah dan tanpa perlu root rootan dan bahkan gak perlu aplikasi lain, Jaditinya kalian bisa utak atik sendiri font nya mau kayak apa, oke biar gak lama lama yuk simak caranya :


1. Pertama kalian pergi ke pengaturan dan pilih "setelan Tambahan"

2. Kemudian pilih lokasi dan rubah menjadi "India"

3. Setelah itu kalian tinggal buka aplikasi tema yg ada di xiaomi kalian
4. Nah secara ajaib nanti muncul menu baru berlambang huruf "T"

5. Terus tinggal pilih font mana yg cocok buat kalian, unduh dan terapkan.
6. Selesai!!

Gimana? Gampang kan? Gak ribet cuma perlu rubah lokasi doang menjadi india, walaupun begitu sampai sekarang saya sendiri masih gak ngerti kenapa fitur font ini baru muncul kalo lokasi hp kita dirubah ke india kenapa gak dimunculin untuk semua negara aja sih? Tapi yah serah pihak xiaomi lah yg penting pada akhirnya fontnya bisa berubah juga.
Oke cukup sekian dari saya semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Simple Cara Merubah Font di MIUI 9"

Post a Comment