5 Anime ini Paling Berkesan Di Hati (Versi Saya)


Halo minna! Gimana kabarnya? Baik kan? Heki dayo? Pasti baik lah... Oke kali ini fumi web pengen ngasih rekomendasi anime nih buat kalian yg lagi nyari anime2 yg srek dihati, anime yg bakalan mimin share ini sudah pernah mimin tonton dan berhasil dengan sukses membuat mimin terkesan mulai dari segi cerita, desain karakter, grafik, dan ending yg bener bener membuat mimin hampir gak pengen berpisah dari anime itu hehehe. Jadi mimin pengen share ke kalian siapa tau selera kita sama. Baik langsung saja berikut adalah anime yg paling berkesan menurut saya. Semoga juga berkesan buat kalian.

1. Accel World
  • 24 Episode + 2 OVA 
  • 1 movie
Yg pertama ada Accel World, Anime ini menceritakan tentang dunia pada tahun 2043 dimana ada teknologi komunikasi bernama neuro linker, yg mana dg perangkat itu semua orang bisa menikmati konten virtual secara nyata bahkan bisa masuk ke dalam dunia virtual. Dan pada saat itu ada game rahasia bernama accel world yang membuat para playernya memiliki kekuatan akselerasi.
Yah intinya gitu hehehe kalo saya jelasin sinopsis lengkapnya bakal jadi review ntar. Kenapa saya masukkan ke dalam daftar? Jujur karena ini adalah anime pertama mimin (selain naruto) dan dimulai dari anime ini juga mimin akhirnya jadi wibu hehe (gak parah kok), Pembawaan ceritanya dibuat sangat apik dengan grafik dan desain karakter yang menurut mimin sendiri sangat cakep buktinya gara2 anime ini mimin bisa jadi anime lover hehe. layak kalian coba. 


2. Tari-Tari
  • 13 Episode
Nah ini adalah anime kedua mimin setelah accel world, bercerita tentang konatsu miyamoto yg merupakan anggota klub musik sekolah yg keluar gara2 bikin malu saat pertunjukan, namun ia tidak putus asa dan pada akhirnya dia mengumpulkan orang2 dan membuat klub musiknya sendiri, kira2 begitu.
tema utama anime ini adalah musik, dan saya sendiri merasa sangat nyaman mengikuti alurnya, desain karakter dan grafik yg bagus, alur cerita yg santai dan kisah latar belakang dari setiap karakternya ditambah lagu2 dan soundtracknya yg bener-bener indah sukses membuat anime ini berkesan di hati mimin, apalagi endingnya yg aduuhh sampe mimin tonton berulang-ulang karena gak mau tamat. hehe jadi hampir nangis saking menghayatinya.

3. Sword Art Online (SAO)
  • Season I : 24 Episode
  • Season II : 24 Episode
  • 1 Movie
Siapa yg gak kenal anime ini? kalian pasti sudah banyak yang tau kan? bahkan sampe ada yg bilang "jangan ngaku otaku kalau belum nonton SAO", saya sendiri setuju dg pendapat tadi, karena cerita anime bener bener luar biasa! "bercerita ttg dunia di masa depan yg mana sudah tercipta teknologi full dive yg bisa membuat orang masuk kedalam dunia game, dan pada saat itu ada game bernama Sword Art Online yang tanpa ada yg menyadari bahwa itu adalah game kematian, dimana tidak ada yg bisa keluar dari game itu sebelum ada yg berhasil menamatkan gamenya", mirip dengan Accel World bahkan SAO sebenarnya adalah kakaknya Accel World, dan harus diakui anime ini benar2 apik, dan sukses bikin saya nangis saking bagusnya cerita dari SAO ini, Perjuangan tokoh utamanya, konflik dan dramanya ditambah soundtrack dan grafiknya wuiih mantap! sungguh wajib kalian tonton. 

4. Sket Dance

  • 77 Episode + 1 OVA 
Kalo tadi anime yg ceritanya suka bikin baper, nah sekarang waktunya komedi nih, Yup anime yg bercerita tentang klub pembantu bernama Sket dance yg mana klub ini akan membantu setiap ada murid yg memiliki masalah yah kalo kalian tau gintama ini versi anak sekolahannya. dan benar saja saya sukses dibuat ngakak sejadi jadinya dengan tingkah konyol dari anggota sket dance ini, ceritanya, komedinya dan ekspresi karakternya wkwkwk sumpah gokil abis, selain itu anime ini juga memberikan banyak pelajaran moral bahkan ada beberapa episode yg khusus menceritakan masa lalu dari masing masing anggota klub yg hehe benar benar membuat saya terinspirasi untuk menjalani hidup yg lebih bermanfaat untuk orang lain. hehe tapi sayangnya anime ini agak sulit dicari kalaupun ada ya pasti yg batch episodenya juga banyak, tapi sungguh ini anime yg sangat layak kalian coba.

5. Haikyuu!!
  • Season I : 25 Episode
  • Season II : 25 Episode
  • Season III : 10 Episode
jujur saya kurang suka dengan anime genre olahraga, tapi ntah mengapa guru saya menyarankan untuk menonton anime haikyuu, anime ini bercerita tentang olahraga volly hmmm terdengar gak asik kan? yup awalnya saya juga berpikir gitu "volly? apaan?! gak seru njirr..." tapi sungguh diluar dugaan setelah saya tonton saya benar benar terbawa kedalam cerita anime ini, keseruan dan ketegangan saat pertandingan dimulai bener bener bikin saya ikut terbawa suasana, rasanya seolah-seolah melihat langsung tim jagoan saya bermain secara live, bahkan sering saya dibuat gregetan sambil harap-harap cemas dengan pertandingan volly dari anime ini, saking serunya saya sampe "Ayo masukin!" "dikit lagi! "yaa... kok gak masuk sih" dll, saking serunya


Yap itulah 5 anime yang menurut mimin layak ditonton, sebenarnya masih banyak anime-anime lain yang sangat berkesan di hati mimin, tapi nantilah saya bikinin artikel lanjutannya, sementara cukup 5 ini dulu. Oke terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Anime ini Paling Berkesan Di Hati (Versi Saya)"

Post a Comment