Trik Simple Agar Flashdisk Tahan Virus 100%

Oke kali ini Fumi pengen ngasih trik nih buat kalian yg punya flashdisk supaya flashdisk kalian tahan terhadap virus dan Insyaallah dengan trik ini flashdisk kalian Gak bakalan kena Virus, Oke gimana caranya bisa kita simak bareng2.

Pertama-tama ane jelasin dulu gimana sih sebuah flashdisk kok bisa terkena virus? Gampangnya gini karena ada ruang kosong di flashdisk itu, jadi virus bisa masuk dan menempati ruang kosong yang ada diflashdisk tsb. Andaikan flashdisk itu isinya penuh maka tak akan ada satupun virus yg bisa masuk kenapa bisa begitu? Yaa karena gak ada ruang kosong  lagi yang bisa untuk ditinggali virus. Seperti itu


Jadi sudah jelas! Cara agar flashdisk bisa tahan virus adalah dengan membuat flashdisk itu Penuh! Tapi tenang disini mimin gak bakal nyuruh kalian buat repot2 nyari berbagai macam file terus dimasukin semuanya kedalam flashdisk sampe penuh. Gak!
Ada cara yg lebih praktis dan kalian tetep bisa make flashdisk itu buat penyimpanan. Yaitu dengan memakai software bernama USB DUMMY Cara kerja software ini simple sekali yaitu ia akan membuat file palsu yg ukurannya bisa diatur otomatis sesuai ruang kosong yg ada di flashdisk kalian. Nah jika kalian pengen nyimpen sesuatu di flashdisk itu tinggal hapus file palsunya. ntar bikin lagi. Gampang kan?!


Membuat flashdisk Tahan virus dengan USB DUMMY :
1. Download softwarenya disini
2. Ekstrak dan pindahkan aplikasi Usbdummy nya ke flashdisk
3. Setelah itu Buka dan USB DUMMY akan otomatis membuat file buatan sesuai ukuran ruang yg kosong di flashdisk kalian tunggu sampe proses selesai dan akan jadi seperti ini :


Yah Kira Seperti itu Triknya. dengan tidak adanya ruang kosong di flashdisk virus jenis apapun tak akan bisa masuk ke flashdisk kita, Nah jika kalian pengen nambah atau nyimpen sesuatu di flashdisknya Hapus dulua File yg berkurung Merah seperti gambar diatas, setelah selesai tinggal dibuat lagi file palsunya.
Oke cukup sekian trik dari saya Semoga bermanfaat terima kasih.

0 Response to "Trik Simple Agar Flashdisk Tahan Virus 100%"

Post a Comment