10 Karakter Cewek Anime Berambut Hitam Paling Cantik dan Manis versi Saya

Halo minna! Balik lagi bareng saya mimin fumi, gimana kabarnya? Baiknbaik aja kan, nah pada kesempatan kali ini  mimin pengen memperlihatkan  10 karakter cewek anime berambut hitam tercantik, terimut,  dan terperfect versi saya sendiri hehe, selain itu siapa tau juga  lewat karakter berikut ini kalian yang lagi nyari referensi  anime yg bakal di tonton nanti bisa nemu pilihan yg pas. 
Ok lah biar gak lama2 langsung saja , berikut 10 karakter cewek berambut hitam tercantik versi saya :

1. Kuroyukihime -  Accel World
Ok yg pertama ada kuroyukihime nih dari anime accel world, kenapa saya pilih ini? Hmm... Yah  bisa dilihat sendiri kan? Si hime ini bener2 cantik dan  pas dengan rambut hitamnya yg panjang, terlebih ekspresinya ketika malu2 bikin tambah poin plus dihati mimin, selain itu kuroyukihime adalah karakter cewek anime pertama yg membuat mimin jadi anime lover.

2.  Kousaka Reina - Hibike euphonium
Berikutnya  ada kousaka  reina yg kecantikannya udah gak usah ditanya,  rambut hitamnya yg panjang, mata ungunya yg indah dan sifatnya yg bikin penasaran bener bener bikin betah, apalagi dia ahli memainkan terompet yg menambah kesan anggunnya. Dan itu semua berkat studio kyoto animation yg memang  terkenal dg desain karakternya yg suip.

3.  Tanaka Asuka - Hibike euphonium
Yap masih dari anime yg sama yaitu hibike euphonium, ada si cantik tanaka asuka yg merupakan senpainya reina, sama halnya dg yg sebelumnya tak hanya berwajah cantik, si asuka juga pandai memainkan alat musiknya yaitu euphonium (kayak terompet tapi gede) , jujur yang mimin suka itu kacamatanya, soalnya mimin paling demen liat cewek berkacamata, imut imut gimana gitu, dan mimin yakin kalian pasti juga setuju dg cantiknya tanaka asuka ini jadi gak perlu dijelasin lebih detail ya..

4.  Nase Mitsuki - Kyoukai No Kanata
Sekali lagi karakter dari studio kyoto animation namun beda anime, yup dialah mitsuki nase, yg bikin mimin demen tuh selain tampangnya juga sifatnya yg agak judes dan ya bisa dibilang agak tsundere lah, apalagi ekspresinya ketika agak malu malu beeh bikin makin betah liatnya hehehe.  Tapi sayang kayaknya mitsuki nase ini suka sama kakaknya sendiri (walaupun gak begitu jelas sih).

5.  Chitanda eru - Hyouka
Dan sekali lagi karakter dari kyoto animation, yah mau gimana lagi ni studio memang ajib bener ngedesain karakter hehe, buat yg udah nonton animenya pasti taulah kata2 khas dari chara satu ini, yup kalo lagi penasaran dia selalu berkata "watashi kininarimasu!!" Tak hanya cantik, sifatnya yg polos dan terkadang blak blakan memang bikin daya tarik tersendiri dihati penggemar animenya.

6. Sankarea - Sankarea
Berikutnya ada karakter cewek bernama  Sankarea yg agak tidak biasa. Agak tidak biasa? Maksudnya? Yah karena Sankarea adalah seorang zombie atau mayat hidup lah, anehnya baru pertama kali ada zombie yg cantik dan manis kayak dia... Dunia anime memang bener bener dah.

7. Reina Izumi - Myriad Colors Phantom World
Selanjutnya ada reina izumi, yah bisa dilihat sendiri cantiknya kan?! selain itu sikap polosnya pun menambah kesan manis pada karakter satu ini, bahkan mimin pernah dibikin agak gelisah pas ada adegan reina ngejilat jari si tokoh utama, gimana gitu rasanya hehe

8. Shiba Miyuki - Mahouka Kouko Rettousei
Karakter Anime berambut hitam panjang yang satu ini tidak kalah ” kawai “ dengan karakter-karakter Anime cantik, Selain itu, Shiba Miyuki juga memiliki sifat fenimin dan pemalu tapi cerdas. Banyak yang nganggep suksesnya anime ” Mahouka Koukou no Rettousei “ ini karena adanya karakter satu ini, aku sih setuju aja.

9. Iki Hiyori - Noragami
Berikutnya ada Iki Hiyori, seorang siswi smp yg mengalami kecelakaan dan membuat dia sering terpisah dengan jiwanya (huu jadi hantu deh) tapi tenang walau kadang2 dia jadi arwah, tapi tampangnya tetep aja bikin betah. jujur tiap saya nonton anime ini yang saya pengen banget liat ya iki hiyori ini hehe.

10. Nico Yazawa - Love Live School idol
yg terakhir ada Nico Yazawa, seorang idol yang punya rambut hitam dibuat twin tail ditambah sifatnya yg agak tsundere bener-bener bikin betah ngeliatnya, yg ane suka lagi pas dia bilang "Nico Nico Nii~" bener bener manis, hehehe

Oke itulah 10 Karakter Anime berambut hitam versi Mimin Fumi Web, gimana? cantik cantik kan? gak cuma karakternya aja, anime mereka pun menurut mimin bagus bagus jadi bisa kalian buat referensi lah.
baik cukup sekian dan Terima kasih semoga bermanfaat.

2 Responses to "10 Karakter Cewek Anime Berambut Hitam Paling Cantik dan Manis versi Saya"