4 Anime Horror Terbaik! Versi Fumi Web

Yo1 Balik Lagi dengan mimin ganteng hehe, kali ini mimin mau bagiin rekomendasi lagi nih kalo sebelumnya 5 Anime dengan Cerita / Ending Super Sedih sekarang waktunya anime yang serem serem atau yang horror, jadi siapa tau kalian mau nguji adrenalin pas tengah malem jumat hehe, tapi yah anime yang mimin rekomendasiin ini gak semua bikin degdegan, soalnya kebanyakan anime itu horrornya kerasa karena adegan bunuh bunuhannya bukan karena feel situasinya, 
Tapi tenang aja tetep ada kok yang horror beneran dan jujur ada satu anime yang bener bener bikin mimin degdegan ampe gak bisa tidur njirr gara gara kebayang terus (wkwkwk) tapi tiap orang beda2 ada yang kebal dan nggak, kebetulan mimin tipe orang yang penakut tapi penasaran, jadi lanjut nonton trosss wkwkw. yaudahlah langsung cekidot.....

4. Happy Sugar Life
Oke diawali dengan Happy sugar life anime yang masih lumayan baru sih (juli 2018), dan ane rasa cocok dimasukkan ke kategori ini, walaupun dari judul kelihatan seperti anime anime bahagia tanpa konflik tapi jangan salah judul bisa menipu anda! anime ini menceritakan seorang gadis yang rela melakukan apapun untuk melindungi orang yang ia sayangi bahkan membunuh sekalipun intinya gitu.

  • Episode : 12
  • Rilis : Summer 2018
  • Studio : Ezola
  • Download : Disini

Jujur pertama nonton mimin kaget dan gak nyangka anime dengan judul semanis itu bisa langsung bikin mimin rada-rada gemeter, padahal jujur adegan2 mengerikan seperti pembunuhan sangat jarang dirtampilkan di anime ini, tapi entah kenapa mimin sering merasa gemeter melihat ekspresi si tokoh utama yang berwatak yandere, tapi yah sebenernya itu berkat sound effect yang dipake bener bener bikin mringis dan feel situasinya itu kerasa banget (disarankan make headset) apalagi ketika si tokoh utama ngeluarin ekspresi sadisnya beeehh kowaiii desu (bukan kawai ya...) dan bisa mimin bilang rata2 tokoh di anime ini Pada Gak Waras psikopat kabeeh!! yah kalian bakalan ngerti kalo dah nonton, jadi cocok lah buat masuk list apalagi yang lagi nyari genre yandere!

3. Tokyo Ghoul
Berikutnya Tokyo Ghoul, ayolah masak kalian gak tau anime satu ini?? kebanyakan anime lover pasti tau lah, anime ini menceritakan mahluk mirip Manusia bernama Ghoul bedanya Ghoul hanya makan daging manusia, dan diceritakan ada seorang remaja biasa yang terkena suatu insiden yang membuatnya berubah menjadi Ghoul dan disinilah drama horror terjadi dimana rasa panik ketika makanan yg dulunya enak menjadi tidak enak dan nafsu menggebu-gebu untuk memakan daging manusia.

  • Episode : 12 (season 1) + 12 Episode (Season 2)
  • Rilis : Summer 2014
  • Studio : Pierrot
  • Download : Disini

Ketika pertama nonton benar-benar dibikin larut dalam suasana mencekam, ekspresi yang beeh, sound effect dan penggambaran sadisnya pembunuhan, sukses membuat mimin merinding apalagi ketika bagian penyiksaan di season 1, sumpah bener-bener gak tega serasa hati ikut tercabik cabik melihat betapa sengsaranya yang disiksa, yang bikin horror memang adegan sadisnya sih dan kebanyakan emang gitu dan tokyo ghoul berhasil menciptakan atmosfir horror yang sangat baik

2. Corpse Party
Suka adegan sadis dengan bunuh bunuhan brutal? jika iya berarti Corpse party sangat cocok untukmu, bisa saya bilang ini adalah anime paling sadis, dan gore yang pernah saya tonton, menceritakan tentang sekelompok siswa yang melakukan ritual janji apalah yang membuat mereka terjebak di sebuah sekolah sejenis sekolah hantu sih, dan intinya mereka berusaha keluar dari sekolah hantu itu yang tentunya dengan menghadapi hal2 yg bisa merenggut nyawa mereka.

  • Episode : 4
  • Rilis : ??
  • Studio : Asread
  • Download : Disini
walau cuma 4 episode tapi anime ini sukses membuat mimin kedap kedip, tutup mata dengan tangan saat adegan sadis terjadi dan meringis ngilu dalam hati,  ih.....lhaa lhaa lahaa JLEB!!, sumpah ini anime horror yang gore abiss, bagi yg gak tau gore, gore itu kayak adegan sadis yang menampilkan seperti usus keluar pecah tercerai-berai, lidah kepotong, isi perut keluar dll, dan hal itu benar-benar ditampilkan di anime ini dengan jelas tanpa sensor sedikitpun, bener2 horror, buat yang gak kuat ngliat adegan2 gore saya saranin gak usah nonton nanti malah kepikiran hehehe, tapi kalo tetep ngotot yaudah silahkan, dengan kesadisannya Corpse party menempati posisi 2.

1. Another
Yup sampe ke nomer satu yang mimin nobatkan kepada Another! anime ini berfokus pada sekolah yang memiliki kelas terkutuk, dan setiap orang yang terkait dengan kelas itu akan berada sangat dekat dengan kematian. intinya kayak gitu dah.

  • Episode : 12+ova
  • Rilis : Musim Winter 2012
  • Studio : PA Works
  • Download : disini 

jika mimin ditanya anime horror terbaik pasti mimin langsung jawab "Another" kenapa? karena mulai dari segi story yang mantep, grafik ajib poll, suasana dan backsound yang bikin was was, dan penyajian kematian yang tidak disangka-sangka, membuat saya terkagum dengan anime ini, apalagi misteri yang dipaparkan di anime ini membuat saya penasaran dan berpikir keras agar bisa paham dari setiap kejadian yang ada, seperti ada apa ini? kutukan dari mana? lhaa kok mati? dan anime ini berhasil membuat saya gak bisa tidur semaleman gara2 waktu itu nontonnya malem sendirian dan dapet episode yang bener-bener mencekam haduuuhhh paraaahh, padahal gak ada hantu di anime ini tapi tetep aja bikin mimin kepikiran karena setiap kematian karakter yang gak disangka-sangka, dan efek suaranya itu lho.... the best! pokoknya pake terus headset kalo nonton beginian. sangat direkomendasi!!


Nah itulah anime anime yang menurut mimin cocok masuk kategori horror, sebenernya masih banyak lagi sih seperti elfen lied, blood c dll, tapi berhubung mimin blom nonton yaudah ini aja dulu, kalo dah nonton mungkin bakal mimin tambahin di postingan selanjutnya, oke cukup itu semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Anime Horror Terbaik! Versi Fumi Web"

Post a Comment