Rekomendasi 5 Situs Link shortener terpercaya untuk Hasilkan uang

Halo semua!! Kali ini mimin fumi pengen ngebahas sesuatu yg dapat ngasilin duit nih hehe, jadi buat kalian yg udah punya blog apalagi blog tentang download dan pengunjungnya lumayan rame, bisa make cara ini buat dapetin duit. cara apa itu? yap sesuai judul artikel ini yaitu dengan link shortener atau pemendek link, cara yg udah lama ada dan tentunya udah banyak dipake ya kan... dan mimin yakin kalian pasti tau cara kerjanya jadi rasanya gak perlu dijelasin.


Nah disini mimin bakal ngasih referensi situs link shortener yg terpercaya dan dijamin membayar para membernya jadi buat kalian yg berminat untuk menggunakan link shortener bisa baca artikel ini sampe abis siapa tau ada yg cocok yakan! ok setidaknya ada 5 situs link shortener terpercaya yg bisa kalian jadikan referensi :

  • Minimal penarikan : $5
  • Metode pembayaran : Paypal, Bank transfer
  • Bayaran : sekitar $2.5 per 1000 view

ok pertama-tama dimulai dari link shortener lokal yaitu safelinku, yg menurut saya adalah situs yg sangat berani membayar mahal para membernya, di safelinku sendiri untuk 1000an view kalian bisa mendapat imbalan sampai $3, dengan bayaran yg lumayan mahal itulah akhirnya membuat safelinku sangat diminati oleh para blogger. apalagi safelinku support transfer bank indonesia, mantap dah!
Walaupun belum lama berdiri ternyata safelinku mendapat review yg sangat positif dari para penggunanya, dan banyak yg sudah memberikan bukti tentang kredibilitas safelinku sehingga bisa dipastikan bahwa situs ini bukanlah scam.



  • Minimal Penarikan : $5
  • Metode pembayaran : Paypal, payza, Bitcoin
  • Bayaran : sekitar $1.9 per 1000 view
Ok setelah lokal kita lanjut ke situs luar negeri, biasanya kalo situs luar negri bayaran untuk klik dari indo itu dikit2 ya... tapi beda dengan linkshrink ini, bisa dibilang situs ini membayar lumayan mahal untuk klik dari negara indonesia, jadi buat kalian para blogger indonesia bisa jadi pilihan yg tepat, tapi tentu bayaran klik dari indonesia tidak semahal dari negara USA yg mencapai $4.76 per 1000 view, tapi lumayanlah lagipula situs ini sudah tidak diragukan lagi.


  • Min Penarikan : 5$ 
  • Metode Pembayaran : paypal, payza, bitcoin, skrill, webmoney, bank transfer 
  • Bayaran : $2.20/1000 view 

url shortener termahal, yup oke.io adalah url shortener yang baru muncul awal pertengahan tahun 2017, walaupun masih terbilang cukup baru, url shortener yang satu ini berhasil meraih hari para pemburu dollar di internet. peminat yang sangat banyak membuat oke.io menjadi url tercepat pertumbuhan nya. 

  • Min Penarikan : 5$ 
  • Metode Pembayaran : paypal, payooner, payza 
  • Bayaran : $$1.23-$0.64/1000 view
Adf.ly situs link shortener yg sudah sangat lama berdiri, dan tentunya sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya, walaupun bayarannya sedikit lebih rendah dari yg lain, namun dilihat dari umurnya yg udah lama, tentu bisa dipastikan bahwa situs ini tak akan menghianati penggunanya

  • Min Penarikan : $5 
  • Metode Pembayaran : paypal, payoneer 
  • Bayaran : $1.5/1000 view
shortlink yang cukup sering ditemui di Indonesia, yakni Shorte.st. Dengan menampilkan desain yang cukup menarik pada websitenya, Shorte.st berhasil menarik jutaan pengguna internet untuk menggunakan layanan pemendek link mereka, dimana mereka akan membayar seseorang yang berhasil mendatangkan orang untuk mengunjungi link mereka. Untuk Indonesia sendiri, Shorte.st akan membayar dengan rate sebesar $1,17 untuk setiap 1000 pengunjung yang berhasil Anda datangkan ke layanan pemendek link mereka.

Ok itulah referensi situs linkshortener yg mungkin bisa jadi salah satu pilihan kalian untuk menghasilkan uang lewat link, apabila kalian punya saran lain mungkin bisa tulis di kolom komentar.
baiklah itu aja dari saya semoga bermanfaat.

0 Response to "Rekomendasi 5 Situs Link shortener terpercaya untuk Hasilkan uang"

Post a Comment